Ads Top

Sekretaris Cantik yang Baru

Cerita Lucu Sekretaris Baru Ingin Lucu Com
Cerita Lucu Sekretaris Baru Ingin Lucu Com

Ingin Lucu - Gue punya sekretaris baru, cantik, kinyis-kinyis, maklumlah fresh graduated. Sebagai orang baru, dia cukup bisa diandalkan, semua tugas tugas dapat diselesaikan dengan baik, tanpa perlu petunjuk dan pengarahan.

KUMPULAN CERITA BIKIN NGAKAK SEKRETARIS BARU


Cuma satu yang sedikit mengesalkan (untung ketutup ama kinyis-kinyisnya), dia nggak pernah mau menjawab telpon. Akhirnya dengan sedikit nggak enak aku tegur, agar dia mau mengangkat telpon kalau telpon berdering.


Dengan polosnya dia jawab, "Boss, aku khan baru disini, semua keluarga, kenalan dan temen-temen belum ada yg tahu nomor telpon kantor ini. Jadi kalo ada telefon berdering, pasti bukan buat saya."

Pencarian Terkait :

CERITA KOCAKCERITA NGAKAKCERITA HUMORCERITA LUCU BANGETCERITA BIKIN KETAWACERITA MENGGE
Diberdayakan oleh Blogger.