Ads Top

Efod Samosir Kangen Rumah

Kangen Rumah
Ingin Lucu - Waktu sarapan pagi sementara Wakijan mengambil makanan, Efod Phalen Samosir yang juga sudah seminggu menginap di Marriot tidak mengambil breakfast yang tersedia, malah memanggil pelayan.

“Pelayan!” seorang pelayan menghampiri. “Tolong buatkan nasi goreng..”

“Tapi pak, nasi goreng ada di meja buffet?”

“Saya ingin yang beda,” Efod Samosir memaksa, “tambahkan garam di nasi gorengnya, terus telurnya diceplok rada gosong…jangan lupa cabenya banyak-banyak”

“Pesananmu koq aneh Di?” Wakijan heran.

“Aku rindu masakan istriku…”

Nggak cuma ada kumpulan cerita lucu banget, Efod Samosir punya kisah romantis juga toh. Ternyata di balik sosoknya yang usil dan kadang ngeselin, Efod Samosir adalah sesosok suami yang sayang istri.

Beruntung Markonah punya suami setia kaya Efod Samosir. Nasi goreng yang asin, telur dadar gosong, dan cabe banyak aja tetap bikin Efod Samosir kangen. Emang kalau rindu bikin sakit dan sedih yah.
Diberdayakan oleh Blogger.